Soal USBN Teknik Pendingin dan Tata Udara

Daftar Isi

Soal USBN Teknik Pendingin dan Tata Udara

Soal USBN Teknik Pendingin dan Tata Udara - Bagi kelas XII, belum lama ini kalian telah menyelesaikan ujian sekolah berstandar nasional. Kemudian kalian juga akan berjumpa dengan Ujian Nasional. Ujian Nasional yang akan kalian kerjakan adalah ujian dengan berbasis komputer. 

Dengan ujian komputer, kemungkinan saling mencontek antar siswa akan semakin kecil. Karena ujian komputer memungkinkan sistem untuk mengacak soal, urutan soal, juga opsi jawaban. Sehingga antara siswa yang satu dengan siswa yang lain tidak akan sama. 

Berikut ini adalah soal USBN yang bisa kalian pelajari ulang untuk persiapan menghadapi UNBK Teknik Pendingin dan Tata Udara. Soal USBN Teknik Pendingin dan Tata Udara ini menggunakan source google form.

soal USBN SMK TPTU

Soal terdiri dari 40 soal pilihan ganda sesuai dengan kisi-kisi USBN. Waktu yang disediakan untuk mengerjakan latihan ini adalah 60 menit. Tulislah terlebih dahulu Nama dan Kelas kalian masing-masing pada pilihan isian. Kalian akan dapat melihat hasil nilai kalian pada akhir sesi. Selain itu nilai latihan ini juga akan terkumpul kepada admin www.dinginaja.com. Selamat Mengerjakan.


Posting Komentar