Pengumuman Pembagian Raport Online

Pengumuman Pembagian Raport Kelas XI TPTU 2


contoh raport online 2020

Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan dunia hampir menjamah seluruh sisi kehidupan manusia. Termasuk dalam bidang pendidikan pun tak lepas dari dampak serangan virus Covid-19.

Pembelajaran daring banyak diterapkan oleh sekolah-sekolah selama pandemi ini. Itu semua dilakukan demi tetap berjalannya proses pembelajaran.

Pembelajaran daring dilakukan antara guru dan murid dengan menggunakan fasilitas internet. Penilaian tengah semester dan akhir semester pun dilakukan secara daring, karena pandemi belum berakhir hingga tulisan ini di buat.

Setelah pelaksanaan penilaian akhir semester yang cukup dramatis, dikarenakan masih terjadi beberapa masalah teknis yang menyangkut kesiapan siswa dalam pelaksanaan ujian. Permasalahan biasa terjadi seputar jaringan internet.

Ketidak seragaman tempat tinggal siswa menyebabkan beberapa siswa yang berada di desa mengalami kesulitan login ke dalam LMS untuk mengikuti ujian. Namun dengan kesabaran operator, wali kelas, dan juga guru BK, akhirnya pelaksanaan ujian akhir pun telah selesai.

Terus semangat ya..., anak-anakku...!! Semoga pandemi ini segera berakhir.

Pembagian raport juga dilakukan secara online untuk menghindari kerumunan orang. Raport online dibagikann oleh masing-masing wali kelas kepada orang tua murid.

Berikut ini raport kelas XI TTPTU 2 dalam format pdf.


0 Response to "Pengumuman Pembagian Raport Online"

Post a Comment

Featured post

Cara Mudah Membuat Absen Online untuk Pembelajaran featured

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel