-->

Kulkas Pintar LG GC-B559EVQZ dengan Teknologi ILC dan fitur yang lengkap.


Dalam upaya untuk mempromosikan pola makan sehat untuk hidup sehat, LG Electronics baru-baru ini memperkenalkan jajaran kulkas pintar no frost. Produk ini baru di rilis di negara India. Produk kulkas pintar baru ini dirancang untuk memberikan kenyamanan, kesegaran, dan juga memberikan manfaat kesehatan.

Kulkas baru LG didukung oleh fitur fungsi multi-air (multi-udara), yang menjaga kesegaran makanan untuk pola kebiasaan makan yang sehat untuk gaya hidup aktif. LG mengatakan kesegaran makanan akan terjamin, dan tujuan untuk tetap sehat dan bugar pun dapat tercapai.

Kulkas pintar yang dibuat secara estetis ini tersedia dalam berbagai model dengan beberapa fitur yang belum pernah ada sebelumnya. Kulkas model GC-B559EVQZ yang memiliki kapasitas 499 Liter dan merupakan Double Door Bootom Freezer Refrigerator atau Kulkas Freezer Pintu Ganda.

Kulkas ini dilengkapi dengan ‘Inverter Linear Compressor’ (ILC) dan juga memiliki 'Smart Diagnosis'. Yuk cari tahu lebih lanjut tentang kulkas pintar ini.

Inti dari kulkas pintar ini adalah 'Inverter Linear Compressor' yang memastikan penghematan energi hingga 32%. Fungsi ILC ini akan melakukan pendinginan secara linier (linier cooling) dalam kisaran suhu ± 0,5 °C. Hal itu hampir setengah dari variasi suhu dibandingkan dengan kompresor konvensional sehingga berguna untuk memelihara makanan tetap segar seperti saat baru dibeli atau dipetik.

Teknologi ILC juga meminimalkan kebisingan. Secara teknis penurunan kebisingan hingga 25% dibandingkan dengan kulkas konvensional dengan kapasitas yang sama. Selain itu, LG juga mengatakan bahwa fitur Linear Cooling memberikan kesegaran makanan lebih lama dibandingkan sistem pendingin konvensional lainnya. Ini bukan tipuan pemasaran karena GC-B559EVQZ sebenarnya bebas noise dan juga konsumsi energi yang ringan.

Desain modern dengan kompartemen yang dapat disesuaikan

Kulkas pintar LG ini dirancang untuk menyatu dengan suasana rumah Anda. Model GC-B559EVQZ hadir dengan warna Premium Gold dan memiliki dimensi 185 cm x 73 cm x 70.5 cm (T x D x W). Kompartemen kulkas cukup luas dan juga modular. Anda cukup melipat rak untuk menempatkan wadah makanan sesuai kebutuhan Anda.

Kulkas LG GC-B559EVQZ hadir dengan freezer yang ditempatkan di bawah, yang merupakan pendekatan desain yang cukup logis dalam penggunaan sehari-hari bagi konsumen. Hal ini cukup baru dalam inovasi penempatan freezer di bagian bawah. Linear Top Freezer memiliki pembuat es yang dapat dilepas dan bergerak di freezer yang ditempatkan di bawah.


Berbagai fungsi kulkas seperti pendingin freezer, pengatur suhu, alarm pintu, dll. Dapat dikontrol dengan layar LED sentuh yang dipasang di pintu luar. Selain itu, kulkas ini juga memiliki pencahayaan menggunakan lampu LED di dalamnya yang membantu menghemat energi (reduksi 77%) dan lebih tahan lama (26,6 kali) dibandingkan lampu konvensional. Lampu LED juga hanya memancarkan lebih sedikit panas, yang membuat kulkas ini cukup efisien dalam mengontrol tingkat suhu.

Fitur untuk menjaga kesegaran makanan

Produk kulkas berkualitas premium baru dari LG hadir dengan sejumlah fitur inovatif untuk menjaga kesegaran dan kebersihan serta menawarkan penghematan energi yang lebih besar. Rangkaian Linear Top Freezer memiliki fitur kontrol suhu yang tepat, NatureFRESH yang memungkinkan makanan tetap segar dan enak lebih lama.

Kulkas baru ini juga dilengkapi dengan teknologi 'Door Cooling' yang memastikan pendinginan lebih cepat 1 jam jika dibandingkan dengan sistem pendingin konvensional.

Selain itu, GC-B559EVQZ juga hadir dengan teknologi 'Multi Air Flow' yang memanfaatkan beberapa ventilasi udara pendingin untuk mendistribusikan dan mengalirkan udara dingin ke setiap sudut kulkas. Ini memastikan pendinginan yang setara dan optimal untuk setiap makanan di kulkas.

Berikutnya dalam daftar adalah 'Moist Balance Crisper', yang pada dasarnya adalah penutup kotak jenis kisi khusus untuk menjaga kelembapan makanan pada tingkat optimal.

Hygiene Fresh + juga ditambahkan untuk memungkinkan kinerja sterilisasi dan penghilang bau dengan sistem penyaringan 4 tahap. Fitu ini dapat membantu mengurangi spora jamur dan bakteri berbahaya sebanyak 99,99% dan menghilangkan bau bagian dalam kulkas, sehingga udara di dalam kulkas tetap segar.

Smart ThinQ Application, beberapa varian dalam rangkaian kulkas pintar baru dari LG dapat dioperasikan dengan bantuan LG's Smart ThinQ Application. Aplikasi ini dapat digunakan untuk memeriksa dan mengontrol kulkas saat Anda jauh dari rumah.

Bagaimana, apakah anda tertarik dengan kulkas pintar? Tunggu saja rilisnya di Indonesia.

1 Response to "Kulkas Pintar LG GC-B559EVQZ dengan Teknologi ILC dan fitur yang lengkap."

  1. Mungkin suatu saat saya punya Kulkas pintar LG-B559EVQZ untuk itu saya harus nabung mulai dari sekarang hehehee

    ReplyDelete

Featured post

Logo SMKN 2 Metro featured

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel