Birthday Trip Seru ke Amsterdam, Ini 5 Tempat yang Wajib Dikunjungi

5 tempat di amsterdam yang wajib dikunjungi


Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan momen ulang tahun dan salah satunya adalah traveling atau melakukan birthday trip. Gunakan KTA dari bank agar kamu bisa menikmati birthday trip yang berkesan.

Amsterdam bisa jadi pilihan destinasi yang tepat untuk kamu pilih agar kamu bisa mendapat pengalaman birthday trip paling menyenangkan.

Rekomendasi Tempat untuk Dikunjungi


Banyak sekali tempat di Amsterdam yang menarik untuk dikunjungi. Apalagi jika kamu ingin merayakan birthday trip yang seru. Berikut adalah beberapa destinasi menarik yang bisa kamu jelajahi di Amsterdam:

  • Amsterdam Central

Destinasi pertama adalah Amsterdam Central, tempat dimana kamu bisa menikmati suasana Eropa yang begitu kental. Di tempat ini ada banyak gedung warisan abad pertengahan yang dikelilingi oleh kanal-kanal cantik. Tempat ini selalu ramai dikunjungi turis dan punya banyak spot foto menarik.

  • Begijnhof

Lanjut ke destinasi berikutnya yaitu Begijnhof. Ini merupakan sebuah area wisata yang cukup unik dan lokasinya memang sedikit tersembunyi. Menurut sejarah, tempat ini dulunya digunakan sebagai tempat tinggal biarawati Katolik.

Di sini kamu bisa berjalan-jalan santai sambil melihat bangunan-bangunan khas Eropa yang berjejer dengan indahnya.

  • Bloemenmarkt

Kamu pasti tahu kalau Belanda terkenal dengan bunga tulipnya. Jika kamu berkunjung ke Amsterdam maka pastikan untuk menikmati keindahan bunga-bunga di sana.

Kamu bisa menyambangi Bloemenmarkt, sebuah pasar bunga yang sangat indah dan unik. Disebut unik karena pasar bunga ini terapung di atas kanal dan disebut sebagai satu-satunya pasar bunga terapung di dunia.

  • Leidse Square

Lanjut ke destinasi berikutnya dimana kamu bisa jalan-jalan sambil makan enak. Leidse Square akan menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi selama kamu di Amsterdam.

Tempat ini dipenuhi dengan deretan restoran, kafe, toko, kasino, dan klub. Banyak sekali tempat menarik yang bisa dikunjungi di sana. Cocok dikunjungi jika kamu membawa sahabatmu traveling bersama.

  • De Gooyer Windmill

Kalau kamu ingin melihat langsung seperti apa kincir angin yang menjadi ikon dari Belanda, langsung saja datang ke De Gooyer Windmill. Di tempat ini ada 8 kincir angin kuno yang masih berdiri tegak walaupun usianya sudah sangat tua.

Ada beberapa spot yang memang tidak boleh dimasuki oleh turis namun kamu tetap bisa melihat pemandangan kincir angin kuno tersebut dari area yang diperbolehkan.


tempat wisata amsterdam


Tips Menyusun Itinerary Birthday Trip ke Amsterdam

Sebelum kamu berangkat ke Amsterdam, penting sekali untuk menyusun itinerary terlebih dahulu. Itinerary ini adalah rencana perjalanan yang akan kamu lewati selama di Amsterdam. Berikut adalah beberapa tips penyusunan itinerary yang bisa kamu terapkan:

  • Catat Lokasi yang Ingin Dikunjungi

Pertama-tama, kamu bisa mencatat dulu lokasi mana saja yang akan dikunjungi. Amsterdam itu sendiri memiliki begitu banyak objek wisata atau destinasi yang menarik.

Tidak heran kalau kamu pasti akan bingung menentukan mana saja yang harus didatangi apalagi jika waktunya terbatas. Rencanakan dulu dan pilih mana saja tempat yang ingin kamu kunjungi agar tidak membuang banyak waktu nantinya.

  • Buat Timeline

Selanjutnya buatlah timeline atau alur waktu dimana kamu akan traveling ke Amsterdam. Mulai dari awal ketika kamu berangkat dari Indonesia dan sampai di Amsterdam.

Lalu masukkan objek-objek wisata yang sudah dipilih tadi ke dalam timeline tersebut. Jadi kamu tidak akan bingung hari pertama mau kemana dan hari berikutnya kemana.

  • Cari Referensi

Penting sekali untuk mencari referensi saat membuat itinerary. Apalagi jika ini adalah perjalanan pertamamu ke Amsterdam. Carilah referensi dari internet yaitu blog traveling yang membahas tentang jalan-jalan ke Amsterdam.

Ada banyak sekali referensi yang mungkin bisa kamu jadikan inspirasi namun tetap sesuaikan dengan kondisi diri sendiri.

  • Buat Rencana Transportasi yang Dipakai

Jangan hanya menulis rencana tempat yang akan dikunjungi namun tuliskan juga rencana alat transportasi yang akan dipakai. Jangan sampai kamu bingung harus naik apa untuk menjelajahi Amsterdam dan akhirnya malah membuang banyak waktu.

Langsung cari tahu apa saja alat transportasi yang bisa digunakan dan pilih sesuai kebutuhan serta ketersediaan budget.


Gunakan digibank KTA untuk Menikmati Birthday Trip Seru ke Amsterdam


Menggunakan dana KTA adalah keputusan tepat jika kamu butuh modal birthday trip seru menuju Amsterdam. Produk kredit tanpa agunan dari digibank KTA ini bisa jadi pilihan karena menawarkan banyak kelebihan dan bisa digunakan untuk traveling sesuka hati.

Proses pengajuan kredit tanpa agunan ini sangat mudah dan dapat dilakukan secara online 24 jam lewat go.dbs.com/kta atau Aplikasi digibank by DBS. Bahkan approval-nya sangat singkat, cuma butuh waktu 60 detik. Dana yang kamu juga bisa langsung dicairkan sampai Rp200 juta.

Proses pengajuan KTA ini sangat fleksibel dimana kamu bisa menentukan nominal pinjaman dengan mudah. Tenornya juga panjang bahkan bisa sampai 36 bulan. Kamu juga tidak perlu menyerahkan dokumen fisik apapun untuk syarat pengajuannya.

Syarat pengajuannya juga sangat simple. Kamu harus berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, atau Surabaya. Selain itu kamu juga harus punya e-KTP dan NPWP serta berpenghasilan minimal Rp5 juta.

Impian birthday trip ke Amsterdam bisa kamu wujudkan, kok! Proses pengajuannya mudah dan kamu bisa mencairkannya dalam waktu singkat.

Sangat menguntungkan dan bisa kamu akses kapan saja secara fleksibel lewat aplikasi mobile-nya. So, jangan ragu untuk mendapatkan dana dari digibank KTA. Langsung saja cari informasi lengkapnya disini

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url