Sido Muncul Natural Suprasi untuk Memperlancar Produksi ASI

Daftar Isi

Sido Muncul Natural Suprasi untuk Memperlancar Produksi ASI

ASI (Air Susu Ibu) telah dikenal memiliki manfaat yang sangat penting dalam perkembangan dan kesehatan bayi. ASI mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan bayi untuk tumbuh dan berkembangnya. Air susu ibu (ASI) sangat penting untuk memastikan buah hati anda mendapatkan cukup nutrisi dan manfaat kesehatan yang optimal.

Namun tidak semua ibu menyusui memiliki kondisi yang ideal dengan produksi Asi yang lancar. Namun para ibu tidak perlu risau lagi. Untuk menjawab masalah itu telah hadir Sido Muncul Natural Suprasi yang dapat membantu melancarkan produksi ASI.

Penyebab ASI Tidak Lancar

ASI yang tidak lancar bisa disebabkan oleh berbagai faktor, seperti kelelahan ibu, pola makan yang tidak sehat, masalah kesehatan ibu, dan lain sebagainya.

Stres fisik dan emosional serta kelelahan yang menimpa ibu menyusui dapat mempengaruhi produksi hormon oksitosin yang diperlukan untuk memproduksi ASI. Kekurangan nutrisi penting seperti protein, lemak sehat, vitamin, dan mineral, juga dapat mempengaruhi produksi ASI. Penting bagi ibu menyusui untuk mengonsumsi makanan bergizi dan seimbang.

Sido Muncul Natural Suprasi



Sido Muncul Natural Suprasi

Sido Muncul Natural Suprasi adalah suplemen herbal khusus untuk Ibu menyusui yang diproduksi oleh Sido Muncul. Sido Muncul merupakan perusahaan farmasi dan obat tradisional terbesar di Indonesia yang memproduksi produk-produk bermutu, aman dan berkhasiat.

Salah satunya yaitu Sido Muncul Natural Suprasi ini, yang mengandung ekstrak daun Katuk & Vitamin B12, yang berfungsi untuk membantu melancarkan produksi air susu ibu.

Manfaat Sido Muncul Natural Suprasi untuk Memperlancar ASI

Dengan kandungan daun Katuk & Vitamin B12 akan membantu melancarkan produksi Air Susu Ibu. Dengan menjaga produksi ASI tetap lancar, ibu dapat memastikan bayinya mendapatkan semua manfaat kesehatan dan nutrisi yang dibutuhkan untuk tumbuh dan berkembang dengan baik.

Selama enam bulan pertama kehidupan, termasuk protein, lemak, vitamin, dan mineral dalam jumlah yang tepat. Nutrisi yang terkandung dalam ASI, seperti asam lemak omega-3, sangat penting untuk perkembangan otak bayi. Penelitian menunjukkan bahwa bayi yang diberi ASI cenderung memiliki IQ yang lebih tinggi. Selain itu proses menyusui membantu memperkuat ikatan emosional antara ibu dan bayi, yang penting untuk perkembangan psikologis bayi.

Kandungan Suplemen Herbal dalam Sido Muncul natural Suprasi

Sido Muncul natural Suprasi mengandung ekstrak Sauropus androgynus Folium 300 mg (setara dengan 24.000 mg daun katuk segar) dan vitamin B12 0,02 mg (AKG 715% berdasarkan kebutuhan energi ibu menyusui 2.615 kkal).

1. Ekstrak daun katuk (Sauropus androgynus folium)

Daun katuk dikenal luas di Indonesia sebagai salah satu cara alami untuk membantu memperlancar produksi ASI pada ibu menyusui. Daun katuk memiliki berbagai kandungan nutrisi dan senyawa aktif yang bermanfaat. Daun katuk mengandung senyawa laktagogum yang merangsang produksi hormon prolaktin, yang berperan dalam produksi ASI.

Sido Muncul Natural Suprasi daun katuk

Daun Katuk secara empiris membantu meningkatkan produksi ASI dan kandungan polifenolnya berperan aktif dalam merangsang alveoli payudara untuk memproduksi air susu Ibu. Daun katuk juga memiliki sifat antioksidan yang dapat membantu melindungi tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas.

2. Vitamin B12

Vitamin B12 adalah salah satu nutrisi penting yang ditemukan dalam daun katuk (Sauropus androgynus folium). Vitamin B12 berperan penting dalam pembentukan sel darah merah yang sehat. Kekurangan vitamin B12 dapat menyebabkan anemia megaloblastik, yang ditandai dengan sel darah merah yang besar dan tidak normal serta menyebabkan kelelahan dan kelemahan.

Vitamin B12 juga berperan dalam metabolisme karbohidrat, lemak, dan protein untuk menghasilkan energi. Vitamin ini akan membantu mengurangi kelelahan dan meningkatkan stamina ibu secara keseluruhan.

Perlukah Ibu Menyusui Mengkonsumsi Sido Muncul Natural Suprasi

Bagi ibu yang baru saja melahirkan dan menyusui buah hatinya, sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi Sido Muncul Natural Suprasi. Manfaat yang akan didapat diantaranya:

  • Meningkatkan dan melancarkan produksi air susu ibu (ASI)

  • Meningkatkan kualitas ASI pada ibu menyusui

  • Menjaga stamina dan kesehatan ibu menyusui

  • Mencegah anemia pada ibu menyusui

Cara Pemakaian: Minum 1 kapsul, 3 kali sehari selama menyusui.

Anda bisa mendapatkan produk herbal Sido Muncul Natural Suprasi di toko obat sekitar anda. Anda juga dapat memesannya secara online.

 


Posting Komentar