Quipper Berikan akses Gratis Lebih dari 10.000 Video Pembelajaran dan 70.000 Soal

Belajar di Rumah

Dampak wabah virus corona atau Covid-19 sangat dirasakan oleh sebagian besar warga dunia. Dampak dari virus corona itu mencakup banyak bidang kehidupan. Hampir semua lini kehidupan masyarakat harus menerima akibat dari wabah tersebut. Salah satunya adalah bidang pendidikan.



Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memutuskan untuk meniadakan kegiatan belajar di sekolah. Mulai dari tingkat PAUD hingga Universitas. Dengan ditiadakannya pembelajaran di kelas, maka mau tidak mau pembelajaran harus dilaksanakan secara online. Peserta didik atau pelajar tetap harus melaksanakan pembelajaran. Karena kita tidak tahu, sampai kapan pandemi ini akan berakhir.

Jika pembelajaran dihentikan, maka akan sangat merugikan peserta didik. Maka Kemendikbud mendukung pelaksanaan belajar secara daring (online) sepaya lebih maksimal. Agar peserta didik tetap mendapatkan hak pendidikannya. Pembelajaran online ini juga demi keselamatan seluruh warga sekolah.


Gratis Konten Pembelajaran

Quipper, salah satu penyedia layanan belajar online memberikan akses gratis untuk lebih dari 10.000 video pembelajaran dan juga 75.000 soal online melalui platform Learning Managemen System (LMS) yang dimilikinya, yaitu Quipper School.

Ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan kepedulian Quipper kepada masyarakat Indonesia khususnya siswa dan guru, untuk tetap dapat melakukan pembelajaran jarak jauh. Selain memberikan akses secara gratis, guru juga dapat memberikan tugas, ujian atau try out kepada siswa.

Untuk dapat mengakses konten pembelajaran secara gratis, guru dan siswa hanya perlu untuk mendaftar di platform Quipper School. Silahkan mendaftar pada menu yang tersedia pada web Qupper. Ikuti petunjukkan dengan benar. Dan manfaatkan konten yang ada didalamnya, yang dapat diakses secara gratis untuk pembelajarn daring.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Dan kita semua berharap agar pandemi ini segera berakhir, sehingga kita dapat melakukan aktifitas pendidikan seperti sedia kala. Silahkan share artikel ini untuk kebaikan kita bersama. 

Simak juga artikel belajar online Gratis pada artikel berikut ini Cara Mudah Mendaftar Rumah Belajar Kemendikbud

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url