Pengumuman Hasil Test PT. Best Agro International 2019

Pengumuman Hasil Test PT. Best Agro International 2019


Menindaklanjuti hasil tes dan wawancara di SMKN 2 Metro, dengan ini kami umumkan nama-nama siswa yang dinyatakan lulus dan diterima bekerja sebagai Mandor pada lingkungan perkebunan PT. Best Agro International (Group) di Kalimantan-Tengah yaitu:








Proses Keberangkatan

  1. Proses keberangkatan disesuaikan dengan jadwal kelulusan diperkirakan bulan Juli/Agustus 2020. 
  2. Proses keberangkatan siswa ke lokasi kerja didampingi oleh guru pendamping. 
  3. Biaya keberangkatan meliputi biaya dari sekolah ke bandara/pelabuhan terdekat dengan sekolah dan dari bandara/pelabuhan tujuan ke training center Kalimantan Tengah ditanggung oleh perusahaan dengan diakomodir terlebih dahulu oleh pihak sekolah. 
  4. Untuk siswa yang masih berusia dibawah 18 tahun per bulan ]uni/Juli 2020 maka akan diberangkatkan setelah usia minimal genap 18 tahun. 
  5. Setiap siswa yang lulus dan siap berangkat diwajibkan mengisi Surat Pernyataan terkait biaya keberangkatan (terlampir), surat sudah terkumpul di petugas BKK sekolah maksimal tanggal 15 Mei 2020. Bagi siswa yang tidak mengumpulkan surat pernyataan sampai batas waktu diatas dianggap mengundurkan diri. 
  6. Setiap tahapan keberangkatan pihak sekolah berkoordinasi dengan tim pengarah dari PT. Best Agro International. 
Demikian disampaikan, untuk informasi lebih lengkap pihak sekolah dapat menghubungi Bpk. Viencent Fernandez ( 0817173452 ). Atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

0 Response to "Pengumuman Hasil Test PT. Best Agro International 2019"

Post a Comment

Featured post

Menumbuhkan Gaya Berpikir Kreatif Siswa SMK featured

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel