Pilihan Topi Keren Pria dan Cara Perawatan Topi Branded

Pilihan Topi Keren Pria dan Cara Perawatan Topi Branded

Topi keren pria merupakan salah satu aksesoris wajib bagi mereka yang sering melakukan aktifitas di luar ruangan. Penutup kepala ini bisa Anda andalkan juga untuk melindungi wajah dan mata dari sinar matahari langsung. Dengan begitu area wajah tidak terkena sinar UV yang berbahaya jika terpapar secara berlebihan. Begitu juga untuk rambut karena dapat menyebabkan rambut menjadi merah.

Fungsi lain dari topi tentu saja untuk menambah gaya. Topi juga Anda kenakan untuk memperjelas atau mengaburkan identitas Anda. Beberapa pria sangat identik dengan topi-topi koleksi mereka. Beberapa lainnya justru ingin menutupi identitas dengan memakai topi. Apapun alasan Anda mengoleksi topi, pastikan topi yang dikenakan bersih dengan perawatan yang tepat.

Sebagai aksesoris, topi dibuat dengan berbagai model dan varian warna. Brand fashion populer dari dalam maupun luar negeri juga memproduksi topi untuk menambah rasa percaya diri. Tentu saja harga jualnya berbeda antara produk asli dan produk KW atau palsunya. Masyarakat pun bisa mudah tertipu jika tidak berhati-hati saat bertransaksi.

Tetapi jangan khawatir. Ada cara mudah untuk membeli topi branded yang original yaitu dengan hanya membelinya di ZALORA. Apa saja sih pilihan topi keren pria terbaru yang bisa Anda dapatkan di ZALORA? Ini dia beberapa model baru topi pria yang bisa Anda tambahkan ke koleksi aksesoris busana:

topi keren pria


1. U Sportswear Bucket Hat dari NIKE

Topi bundar yang memberi perlindungan lebih maksimal untuk rambut Anda. memiliki motif floral sehingga pas untuk koleksi musim panas. Topi ini selain diperuntukkan untuk pria juga bisa dipakai oleh wanita. Nike menjualnya dengan kisaran harga sekitar Rp. 300 ribuan.

2. Wave Washed Bucket Hat dari Billabong

Pilihan bucket hat lainnya hadir dari Billabong. Dengan warna hijau army lengkap dengan strip putih, Billabong menawarkan bucket hat trendy untuk mereka yang santai. Dijual di angka sekitar Rp. 300 ribuan di ZALORA

3. Bucket hat dari ADIDAS.

Terbuat dari material nylon dan katun, topi bundar dari Adidas ini memiliki dua layer pelindung wajah yang bertumpuk di bagian depan dan belakang kepala. Dilengkapi dengan tali yang bisa Anda adjust untuk mengaitkan topi pada dagu sehingga topi tidak mudah lepas atau sekedar menggunakannya untuk aksesoris. Harga jual bucket hat dari Adidas ini sekitar Rp. 600 ribuan.

4. Unisex Nike Pro Futura Cap dari Nike

Dengan warna hijau tua, topi baseball ini bisa menjadi pilihan Anda yang ingin menambah koleksi topi klasik dari Nike. Sudah menggunakan teknologi breathable sehingga kulit kepala tidak mudah gerah meski dipakai dalam waktu yang lama. Dijual dengan harga sekitar Rp. 250 ribuan.

Sama seperti pakaian, topi juga membutuhkan perawatan kebersihan agar ia tetap bersih dan nyaman digunakan. Untuk topi, Anda bisa mencucinya dengan cara dry cleaning. Sedangkan perawatan sehari-hari yang perlu dilakukan adalah selalu menyimpan topi yang tidak digunakan di tempat kering, terhindar dari debu dan tidak lembab. Cuci segera topi yang terkena air hujan atau kotoran agar lebih mudah dibersihkan.

Selain pilihan di atas, ZALORA masih memiliki koleksi topi pria keren lainnya dari brand-brand favorit. Pastikan Anda hanya membeli topi branded di ZALORA agar terhindar dari penipuan yang merugikan. Selain topi, Anda juga bisa membeli aneka produk fashion lainnya di ZALORA dan dapatkan jaminan uang kembali jika produk yang dikirim seller bukanlah produk original. Mulai berbelanja dengan ZALORA sekarang juga dan dapatkan topi keren untuk teman Anda beraktivitas dimana saja.

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url