Wujudkan Wedding Dress Impianmu dengan Kartu Kredit Digital

Daftar Isi

wedding dress dengan kartu kredit gigital
Weddiing Dress

Wedding dress menjadi salah satu hal penting yang harus kamu persiapkan sebelum menggelar pesta pernikahan. Kini kamu bisa menggunakan kartu kredit digital untuk membeli wedding dress impianmu.

Tentu saja wedding dress impian bisa menyempurnakan pesta pernikahan yang selama ini kamu rencanakan. Jadi pastikan kamu memilih dengan tepat dan mempersiapkannya jauh sebelum hari H pelaksanaan pesta.

Referensi Model Wedding Dress

Sebelum membeli wedding dress, sudah pasti kamu harus cari dulu referensi modelnya. Berikut ini beberapa ide model gaun pernikahan yang banyak sekali diminati dan mungkin bisa jadi pilihan untukmu:

·    Gaun Tradisional

Bagi kamu yang ingin menggelar pernikahan dengan konsep adat tradisional, maka ini adalah pilihan gaun yang tepat. Tentunya setiap daerah memiliki desain gaun tradisional yang berbeda-beda.

Saat ini baju tradisional untuk menikah di masing-masing daerah memang semakin bagus. Desainnya banyak yang dimodifikasi namun tidak meninggalkan nilai adat. Tinggal pilih desain seperti apa yang paling sesuai selera.

·    Ball Gown

Jika ingin menggelar pesta pernikahan dengan konsep internasional maka ball gown jadi pilihan tepat. Model gaun ini bisa memberi kesan elegan dan gorgeous. Kamu tinggal pilih detail gaun dan ukuran yang tepat.

Tipe ball gown ini punya desain yang sangat bervariasi. Warnanya pun bisa divariasikan, tidak hanya putih. Biasanya gaun ini jadi pilihan jika mempelai ingin menggelar pesta pernikahan indoor.

·    Simple Long Tail

Ada juga gaun pernikahan yang dibuat simple namun tetap elegan karena ada long tail. Ini bisa jadi pilihan bagi kamu yang terinspirasi dengan gaun pernikahan ala princess. Selain terlihat manis, model gaun ini juga memancarkan kesan elegan.

Long tail yang digunakan juga bisa terbuat dari bahan yang berbeda-beda. Sebagian besar memakai bahan veil yang ringan sehingga bisa menjuntai dengan indah. Motif dan warnanya juga bisa disesuaikan selera masing-masing.

·    Gaun Vintage

Penggemar tema vintage juga bisa menggunakan wedding dress dengan tema serupa. Gaun seperti ini akan terlihat unik dan biasanya dilengkapi detail lace yang cantik. Cocok digunakan jika kamu akan menggelar outdoor wedding.

Gaun vintage juga biasa jadi pilihan bagi mempelai yang ingin menggelar pesta pernikahan sederhana. Cocok juga bagi kamu yang tidak terlalu suka gaun yang ribet dan terkesan terlalu resmi.

·    Gaun Muslimah

Khusus bagi muslimah yang mengenakan hijab, saat ini ada banyak sekali desain gaun muslimah yang bisa dipakai. Tentu modal gaunnya tertutup dan bisa dibuat melebar dari pinggang sehingga memancarkan aura tuan putri.

Zaman sekarang muslimah berhijab tetap bisa tampil stylish memakai baju pengantin yang anggun. Model jilbabnya juga bisa dikreasikan agar lebih match dengan gaun dan konsep acara yang dijalankan.


Tips Memilih Wedding Dress

Memang ada banyak sekali pilihan wedding dress yang bisa kamu gunakan. Namun pastikan sesuai dengan kriteria yang kamu butuhkan dan inginkan. Berikut ini beberapa tips memilih wedding dress yang tepat agar kamu tidak kebingungan:

·    Cari Referensi Sebanyak Mungkin

Silakan cari referensi sebanyak mungkin supaya kamu bisa mendapatkan banyak pandangan. Saat ini ada banyak sekali model gaun pernikahan dan rata-rata memang mengusung desain yang cantik.

Sebagai referensi, kamu bisa berburu desain wedding dress lewat media sosial. Karena saat ini terdapat banyak platform e-commerce yang menjual berbagai macam hal, kamu hanya tinggal scroll saja dan cari-cari model gaun pernikahan yang paling cocok dengan seleramu.

·    Sesuaikan dengan Tema Pesta

Satu yang wajib kamu ketahui, kamu harus tahu dulu apa tema pesta yang akan digelar. Dari sini kamu bisa memilih wedding dress yang paling sesuai. Intinya, setiap wedding dress biasanya mencerminkan konsep tertentu jadi harus dicari yang sesuai.

Supaya pesta pernikahan terlihat cantik dan harmonis, maka pilihlah wedding dress yang dipakai harus match dengan tema acaranya. Selain itu kamu juga harus memperhatikan venue dan konsep dekorasi yang digunakan agar tetap selaras dengan wedding dress yang kamu gunakan.

·    Tentukan Budget

Penting sekali untuk memperhitungkan masalah bujet saat akan memilih wedding dress. Baju ini menjadi salah satu aspek yang bisa menghabiskan banyak biaya pernikahan apalagi kalau tidak kamu perhitungkan dengan baik.

Tentukan dulu berapa budgetnya baru kamu bisa mencari mana gaun yang paling sesuai. Ada banyak sekali pilihan yang bisa kamu ambil. Jika kamu rajin dan sabar mencari, pasti bisa dapat gaun pernikahan yang bagus dengan harga sesuai.

·    Pastikan Ukurannya Tepat

Selanjutnya kamu harus memastikan kalau ukuran gaun tersebut sudah tepat. Kamu pasti ingin tampil memukau di acara istimewa tersebut. Jadi pastikan ukuran gaunnya pas di tubuh.

Itulah mengapa kamu disarankan untuk fitting terlebih dahulu. Namun jika tidak memungkinkan maka pastikan saja ukurannya sesuai dengan ukuran tubuhmu. Jangan sampai salah beli gaun yang kekecilan atau kebesaran.

 

Manfaatkan Kartu Kredit Digital untuk Membeli Wedding Dress

Kamu bisa membeli wedding dress impian dengan mudah memakai layanan kartu kredit digital digibank by DBS. Ada banyak manfaat kartu kredit yang bisa kamu dapatkan nantinya. Berikut beberapa kelebihan yang ditawarkan:

  • Approval cepat 60 detik
  • Kartu bisa langsung digunakan
  • Mudah dikontrol
  • Ada fitur digibank Pay Later
  • Bisa akses kapan saja
  • Bebas iuran tahun pertama
  • Banyak tawaran cashback

Kartu kredit digital dari digibank by DBS ini memiliki banyak keunggulan. Ada beragam keuntungan yang bisa kamu nikmati sebagai pengguna. Jadi, langsung saja lakukan pengajuan disini dan manfaatkan untuk membeli wedding dress impian.


wedding dress dengan kartu kredit digital

Posting Komentar