Kelebihan Teknologi AC Panasonic si-Biru


Kelebihan Teknologi AC Panasonic si-Biru


Kelebihan Teknologi AC Panasonic si-Biru - Produsen AC Panasonic telah menghadirkan AC terbarunya yaitu si-Biru CS-LN Series. AC Panasonic si-Biru ini diklaim lebih tangguh dalam menjaga kesejukan ruangan. Hal ini karena diterapkannya teknologi Blue Fin yang akan melindungi evaporator dan juga kondensor AC. 

Teknologi Blue Fin ini membuat AC Panasonic yang TANGGUH untuk tetap bekerja pada tegangan rendah. AC di bangun dengan teknologi low voltage yang tetap dapat bekerja pada tegangan rendah hingga 160V. 

AC si-Biru ini juga TANGGUH dalam konsumsi daya listrik, serta TANGGUH dalam melawan korosi pada evaporator dan kondensornya. Kata si-Biru merupakan singkatan dari Bandel, Irit, Ramah lingkungan dan Umur panjang.

kelebihan AC panasonic si biru

Berikut ini akan kita lihat kelebihan teknologi baru yang ada di ACPanasonic si-Biru CS-LN Series.

1. Bandel

Teknologi Low Voltage pada AC Panasonic si-Biru ini membuatnya mampu bekerja dengan tegangan rendah hingga 160V, sehingga AC memiliki daya yang lebih baik terhadap penurunan tegangan (drop tegangan) yang dapat terjadi sewaktu-waktu. Jadi anda tidak perlu khawatir ketika tegangan listrik di rumah tidak stabil, atau naik-turun.

2. Irit

Kelebihan yang lain yaitu AC Panasonic si Biru telah mengantongi sertifikasi EER bintang 4. EER bintang 4, yaitu level paling tinggi untuk efisiensi energi. Semua AC Panasonic sudah mendapatkan sertifikat EER (Energy Efficiency Rating) sehingga membuat konsumsi daya listriknya lebih hemat. Untuk lebih jelas mengenai EER dapat anda baca-baca pada artikel berikut. Penerapan SKEM dan Label Hemat Energi pada AC.


 AC Panasonic Low wattarti EER pada AC

3. Ramah Lingkungan

Refrigeran yang digunakan pada AC Panasonic si-Biru ini adalah R32. Refrigeran R32 mewakili inovasi dalam segala hal. Dengan menggunakan refrigeran R32, proses pertukaran kalor berlangsung dengan sangat baik. 

Hal ini  akan menghasilkan efisiensi energi dan biaya yang lebih efektif. Selain itu refrigeran R32 lebih bersifat ramah lingkungan, karena memiliki potensi pemanasan global yang rendah.

4. Umur panjang

Teknologi unggulan dari AC Panasonic CS-LN series ini adalah adanya teknologi Blue Fin yang diterapkan pada pipa-pipa evaporator dan pipa-pipa kondensornya. Dengan teknologi ini akan membuat evaporator dan kondensor tahan terhadap korosi dari udara, air dan zat korosif lainnya. Lapisan ini bersifat hidrophobic yang akan membuat air tidak menempel di permukaan fin. 

Selain itu mereka juga menerapkan teknologi EcoTough dengan menggunakan material SuperDyma pada bagian casing body outdoor unitnya. Material ini banyak dipergunakan pada konstruksi jembatan dan juga rel kereta api. Bahan ini juga tahan karat dan cocok untuk iklim tropis di Indonesia.

Baca Juga Perbedaan Pipa Tembaga dan Alumunium pada AC

Itulah kelebihan teknologi AC Panasonic si-Biru CS-LN Series. Semoga informasi ini dapat menjadi pertimbangan anda dalam memilih AC yang cocok dengan kebutuhan anda. 

0 Response to "Kelebihan Teknologi AC Panasonic si-Biru"

Post a Comment

Featured post

Cara Mudah Membuat Absen Online untuk Pembelajaran featured

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel