Apa itu MBTI Chemistry?

Daftar Isi

Apa itu MBTI Chemistry?

Bagi kalian pengguna TikTok, pastinya sering mendengar MBTI Chemistry yang sedang viral. MBTI Chemistry adalah sebuah website dimana kita bisa melihat seberapa cocok (chemistry) kita dengan teman. Tidak hanya pada satu teman, tapi juga bisa melihat kecocokan kita dengan beberapa teman sekaligus.

MBTI adalah singkatan dari Myer-Briggs Type Indicator, merupakan suatu tes kepribadian yang mengelompokkan 16 tipe personaliti orang lain dengan menggunakan empat huruf sebagai indikatornya. Tes kepribadian MBTI Chemistry ini cukup terkenal. Kamu bisa mencobanya untuk seru-seruan dengan teman-teman.

MBTI chemistry tiktok


Cara Cek Kecocokan Temanmu dengan MBTI Chemistry

Di website MBTI chemistry, kamu bisa melihat seberapa klop kamu dengan seorang atau beberapa orang teman. Disana dikategorikan sebanyak 5 (lima) kategori kecocokan, yaitu Perfect, Good, OK, Not Bad, dan Disaster.

Lalu bagaimana cara main MBTI chemistry? Cek kecocokanmu dengan teman dengan cara mengunjungi website ddok9.com/en/mbti. Berikut ini caranya:

  • Masuk ke alamat website MBTI.
  • Masukkan nama dan MBTI mu.

  • pengertian MBTI chemistry

  • Klik save


  • Tambahkan teman kamu dengan membagikan link.
  • Klik share link.



  • Kamu juga bisa menambahkannya secara manual (add MBTI directly).
  • Setelah semua nama dimasukkan, lihatlah bagaimana kecocokanmu dengan temanmu.

 

Membaca Hasil Tes MBTI Chemistry

Kamu dapat melihat hasil tes kecocokan pada gambar grafik yang ditampilkan di website. Kamu bisa melihat kecocokan satu orang teman saja, atau semua teman. Klik pada nama temanmu untuk melihat hubungan orang tersebut dengan semua orang lainnya.


Bagaimana, menarik untuk dicoba? Main seru-seruan dengan temanmu. Tapi perlu diingat… Hasil test ini bukanlah hasil yang valid. Karena secanggih apapun teknologi, belum mampu membaca hubungan hati antara kamu dengan temanmu.

Jadi, sekali lagi, ini hanya aplikasi seru-seruan untuk kamu dan teman-teman sepermainanmu. Yuk, dicoba main tes MBTI Chemistry.

Posting Komentar