Ajaib Kripto, Aplikasi yang Cocok untuk Trader dan Punya Berbagai Promo

Daftar Isi

Review Ajaib Kripto, Aplikasi yang Cocok untuk Trader dan Punya Berbagai Promo Menarik

Aset Kripto adalah aset digital yang saat ini terus berkembang. Aset Kripto dapat dibeli, dijual, dan disimpan sebagai investasi. Bahkan di negara lain, Aset Kripto digunakan untuk melakukan pembayaran di berbagai tempat yang menerima mata uang digital.

Nah, salah satu aplikasi trading Aset Kripto yang dipercaya masyarakat di Indonesia. Kamu bisa melakukan transaksi jual beli aset kripto dengan mudah dan aman.

Ajaib Kripto, Aplikasi yang Punya Berbagai Promo
Investasi aset kripto di Ajaib Kripto

Mengenal Aplikasi Ajaib Kripto

Ajaib Kripto adalah platform perdagangan Aset Kripto yang memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual berbagai Aset Kripto, seperti Bitcoin, Ethereum, DOGEcoin, USD Tether, dan banyak lagi.

Ajaib Kripto yang dikelola oleh PT Kagum Teknologi Indonesia telah beroperasi sejak 2022 dan memiliki misi “built for crypto traders”, dengan menghadirkan fitur-fitur yang dapat mendukung para trader agar semakin nyaman saat trading.

Ajaib Kripto juga telah mengantongi izin resmi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Jadi kamu tidak perlu ragu akan legalitasnya.

Mudahnya Jual Beli Aset di Ajaib Kripto

Untuk memulai jual beli Ajaib Kripto di Ajaib Kripto, kamu perlu mendaftar dan membuat akun di platform tersebut. Setelah itu, kamu bisa melakukan deposit Dana Kripto dari rekening bank atau e-wallet seperti OVO, Gopay, dan lain-lain.

Setelah Dana Kripto terisi, kamu bisa mulai melakukan transaksi jual beli Ajaib Kripto dengan menentukan jenis Ajaib Kripto yang ingin kamu beli atau jual, serta besaran jumlahnya.

Demikian pula, jika kamu mau menjual Ajaib Kripto, kamu bisa menentukan Ajaib Kripto yang ada di portofolio yang mau kamu jual, serta harga jual yang kamu inginkan. Setelah itu, saldo akan masuk ke akun Ajaib Kripto milikmu dan dapat ditarik ke rekening bank kamu.

Dapatkan Hadiah hingga 3 USDT

0% biaya transaksi di Ajaib Kripto
Gratis biaya transaksi di Ajaib Kripto

Dapatkan hadiah hingga 3 USDT dengan melakukan deposit USDT dari wallet lain ke Ajaib Kripto minimal Rp300.000. Nikmati juga GRATIS biaya transaksi USDT/IDR!

Yuk, manfaatkan kesempatan ini untuk memaksimalkan keuntungan Anda bersama Ajaib Kripto. Baca syarat dan ketentuan detailnya di website Ajaib Kripto ya.

Ajaib Kripto Bagi-bagi Koin Gratis Hingga senilai Rp6 Juta

bermain karpet ajaib di Ajaib kripto
Karpet ajaib di Ajaib Kripto

Tidak hanya hadiah USDT, Anda juga bisa berburu cuan karena Ajaib Kripto bagi-bagi koin gratis hingga Rp6 juta dengan bermain Karpet Ajaib.


Caranya mudah, cukup dengan download dan install aplikasi Ajaib Kripto menggunakan kode Ajaib saya padm8v79 dan dapatkan 1 chip untuk bermain Karpet Ajaib. Anda berkesempatan mendapatkan koin gratis seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Dogecoin (DOGE) hingga senilai Rp6 juta!

Cek juga website Ajaib Kripto dan juga follow sosmednya @ajaib_investasi @ajaib_kripto untuk informasi dan edukasi seputar dunia aset kripto ya! Banyak tips dan informasi berguna di sana.

Cara Daftar Ajaib Kripto untuk Pengguna Baru

Bagi kamu pengguna baru yang mau mendaftar, kamu bisa mengikuti cara daftar Ajaib Kripto berikut ini:

  1. Download aplikasi Ajaib Kripto untuk android di Google Play Store atau di App Store bagi pengguna IOS.

Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=coin.ajaib.co.id&hl=id&gl=US

App Store: https://apps.apple.com/id/app/ajaib-kripto-jual-beli-crypto/id1634168301?l=id

Bagi kamu yang mau mendaftar, bisa gunakan kode referal dari saya padm8v79 untuk mendapatkan gratis saldo pertama-mu lho... Lumayan untuk saldo pertama kamu…

 

  1. Daftarkan akun milikmu menggunakan email dan password, lalu ikuti langkah konfirmasi email yang digunakan untuk pendaftaran akunmu.
  1. Email verifikasi akan dikirimkan ke kamu. Klik Buka Email, dan akun-mu akan diverifikasi.
  1. Kemudian Aktifkan Ajaib Kripto kamu. Di sini kamu perlu menyiapkan identitas diri berupa KTP.

cara mendaftar ajaib kripto

  1. Pada halaman Panduan Foto KTP, ambil foto KTP mu dengan klik Mulai. Pastikan foto KTP jelas terlihat dan tidak blur, agar sistem dapat memverifikasi data KTM mu secara otomatis.

 cara memverifikasi ajaib kripto

  1. Jika tidak berhasil, kamu bisa mengisi data diri secara manual. Jika sudah selesai mengisi seluruh data, klik Lanjut.
  1. Apabila KTP mu berhasil terverifikasi otomatis, kamu hanya tinggal mengisi data Kota/Kabupaten, pekerjaan, dan penghasil perbulan.

 cara membuka akun ajaib kripto

  1. Setelah itu kamu akan menuju Verifikasi Identitas melalui video selfie. Ikuti petunjuk di layar ponselmu. Pastikan hasil video kamu diambil di tempat terang, jelas dan tidak buram, dan wajah tidak tertutup.

 cara video selfie ajaib kripto

  1. Periksa apakah video selfie yang kamu ambil terekam dengan jelas. Kemudian klik Lanjut.
  1. Setelah selesai, kamu akan dialihkan ke halaman Syarat dan Ketentuan. Baca dan pelajari syarat dan ketentuan aplikasi dengan seksama.
  1. Setelah itu Bubuhkan Tanda Tangan dengan mengikuti petunjuk yang ada di layar, klik Mulai.
  1. Buat tanda tangan digital di kolom yang disediakan, kemudian klik Selesai.
  1. Langkah terakhir cara daftar Ajaib Kripto adalah memasukkan PIN aplikasi Ajaib Kripto.
  1. Pendaftaran akun Ajaib Kripto kamu sudah selesai. Tinggal menunggu proses verifikasi data pada sistem. Proses verifikasi biasanya selesai dalam dua jam pada hari kerja atau lebih pada hari libur.

 cara mudah mendaftar ajaib kripto

Itulah langkah cara daftar akun Ajaib Kripto. Mudah bukan? Bagi kamu yang mau mendaftar, bisa gunakan kode referal dari saya padm8v79 untuk mendapatkan gratis saldo sebesar Rp 15.000.

Tanya Jawab Seputar Ajaib Kripto

Apakah Ajaib Kripto punya program referral?

Iya, ada. Saat ini, program referral Ajaib Kripto akan memberikan hadiah masing-masing Rp15.000 bagi pengajak (referee) maupun yang diajak (referral) mendaftar menggunakan kode. *Syarat dan ketentuan berlaku

Berapa biaya transaksi Aset Kripto di Ajaib Kripto?

Untuk transaksi pembelian, trader dikenakan biaya broker sebesar 0,111% + pajak 0,11%. Sedangkan untuk transaksi penjualan, dikenakan biaya broker sebesar 0,111% + pajak 0,1%.

Kesimpulan

1.      Ajaib Kripto kini telah hadir untuk memudahkan jual beli berbagai Aset Kripto

2.      Aman, terdaftar dan diawasi oleh Bappebti

3.      Fee transaksi yang lebih murah

4.      Beli Aset Kripto bisa langsung dengan Rupiah

Jadi jangan ragu untuk mulai berinvestasi Aset Kripto kamu di Ajaib Kripto. Ikuti terus website dan sosmed dari Ajaib Kripto supaya kamu bisa terus belajar berinvestasi dan memulai transaksi jual beli Aset Kripto dan mengoptimalkan potensi cuan! 

Posting Komentar