AC LG New Hercules: Cepat Dingin dan Hemat Listrik

AC LG New Hercules: Varian AC Standar yang Cepat Dingin dan Hemat Listrik

Banyak sekali pilihan merk AC sekarang iniMasing-masing pabrikan mengeluarkan produk andalannya masing-masing. Begitu juga dengan PT. LG Electronics, yang mengeluarkan seri terbarunya dari varian AC Hercules.

Produknya kali ini merupakan pembaruan dari produk sebelumnya, yang sangat laris di pasaran. Varian terbarunya ini dinamakan AC LG New Hercules (H05TN4). Lalu bagaiamanakah spesifikasi dan fitur-fitur yang ditawarkan kepada konsumennya? Simak pembahasannya berikut ini.


AC LG New Hercules: Cepat Dingin dan Hemat Listrik

Spesifikasi AC LG New Hercules H05TN4

§  1 unit indoor, 1 unit outdoor, 1 remote

§  Kapasitas pendinginan 5000 Btu/h

§  Daya rendah 370 watt

§  Turbo Cooling - lebih cepat dingin dan lebih hemat

§  Refrigerant R32

§  Dimensi indoor 713 x 195 x 270 mm

§  Dimensi outdoor 720 x 310 x 428 mm

§  Garansi resmi LG Indonesia 3 tahun kompresor, 1 tahun sparepart

 

Keunggulan AC LG New Hercules

Berbagai fitur inovatif bisa anda temukan pada air conditioner (AC) LG New Hercules keluaran terbaru ini. Berikut ini kelebihan AC LG New Hercules yang kami rangkum dari situs resminya:

Kapasitas Pendinginan yang Sesuai Kebutuhan

Anda dapat memilih kapasitas AC (BTU) sesuai dengan kebutuhan ruangan Anda. Kapasitas atau PK AC LG New Hercules adalah ½ PK (5000 BTU). Dekangan kapasitas ½ PK ini sesuai dengan kebutuhan pendinginan untuk ruangan rumah anda. Dapat dipasang di setiap kamar di rumah anda tanpa takut boros listrik.

Perhatikan jumlah orang, berapa jumlah jendela, pintu yang terbuka, dan beban panas dari perlatan listrik di dalam ruangan. Dengan demikian maka anda akan mendapatkan suhu pendinginan yang optimal.

 

AC Hemat Energi

Energy Efficiency Rating atau EER, adalah rasio antara kapasitas pendinginan AC dengan konsumsi daya listrik. EER merupakan label tingkat efisiensi yang diberikan pada sebuah AC. Semakin tinggi angka EER, maka AC semakin hemat listrik.

AC kapasitas ½ PK ini hanya membutuhkan daya sebesar 370 Watt. Walaupun banyak opsi merk lain yang juga memiliki konsumsi daya rendah, namun kelebihan pada AC LG New Hercules ini adalah kapasitasnya yang sebesar 5000 British Thermal Unit (BTU). Dengan demikian membuatnya menjadi terbaik di kelas AC ½ PK.

Selain itu, AC LG ini juga mendapatkan rating EnergyStar Rating yang memastikan produk AC LG ini ramah lingkungan dan hemat energi listrik.

 

Fitur Turbo Cooling

AC LG New Hercules juga dilengkapi dengan fitur Turbo Cooling. Fitur Turbo Cooling pada AC ini berfungsi untuk mempercepat pendinginan ruangan. Hanya dengan menekan satu tombol Turbo Cooling pada remote control, maka fitur ini akan bekerja. Dengan demikian ruangan anda akan mencapai suhu dingin dengan lebih cepat.

Penggunaan kompresor dan refrigerant R32 membuat AC LG New Hercules semakin baik performanya. Refrigeran R32 merupakan bahan pendingin yang mempunyai sifat aman dan ramah lingkungan.

 

Desain Kekinian

Selain fitur pada performa AC yang garang, desain atau body air conditioner LG New Hercules juga tampil dengan desain yang indah. Pada panel depannya, LG menggunakan sebuah panel LED yang akan menampilkan info suhu. Seperti pada kebanyakan AC premium.

AC Cepat Dingin dan Hemat Listrik

Body AC dibuat ramping dan kokoh. Desain remote control juga dibuat lebih ramping dan stylis. Nyaman digenggam dan mudah digunakan.

 

Tagline #DinginYaHercules

AC LG New Hercules mengutamakan kepasitas pendinginan yang besar namun tetap hemat energi. Palam peluncurannya, LG Indonesia membuat tagline #DinginYaHercules. Dalam promonya anda berkesempatan mendapat voucher atau cashback. Promo berlaku hingga tanggal 18 Juni 2021.

 

Harga AC LG New Hercules

New AC LG Hercules ½ PK             : Rp 2.799.000,-

 

Pesan AC LG New Hercules Anda

Anda bermaksud memasang AC di rumah? Belum menentukan pilihan? Poin-poin penjelasan di atas bisa menjadi pertimbangan anda dalam memilih AC yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk mendapatkan informasi lebih, anda dapat mengunjungi situs resmi PT. LG Electronics Indonesia  di LG Indonesia.

Di situs PT. LG Electronics Indonesia, anda juga bisa medapatkan info ketersediaan produk, harga AC LG New Hercules, dan juga toko penyedia produk yang terdekat dengan domisili anda.

 

Kesimpulan

Dengan banyaknya fitur unggulan yang dimiliki oleg air conditioner AC LG New Hercules H05TN4, maka tidak salah lagi jika anda mempercayakan kebutuhan ruangan anda pada AC ini. Selain bertenaga, AC ini juga hemat listrik dan ramah lingkungan.

Anda dapat memanfaatkan masa promo dari AC LG New Hercules untuk mendapatkan promo harga murahnya. Segera kunjungi authorized AC LG di sekitar tempat tinggal anda. Terakhir, tagar dari AC ini; #DinginYaHercules.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url